Believe in the Power That Is Within You

Pic : Googling

Martingale Strategy, Aksi Penyelamatan Yang Beresiko Menghabiskan Deposit di IQ option

$ 4,000 -Senin 20 Maret 2017

Martingale Strategy yang melipat gandakan investasi saat investasi yang sebelumnya Loss hanya boleh dilakukan sampai pada tingkat ketiga, maksimal ke lima investasi. Maksimal Akumulasi investasi $ 50 atau bila nekad untuk tetap mengejar kehilangan modal tersebut investasi ke enam hanya $ 50 saja tanpa menggunakan Strategy Martingale. Intinya saya harus merelakan hanya maksimal $ 100 loss dalam satu deret loss investasi.

Pemakaian Martingale Strategy cukup efektif pada trend berfluaktif rendah, dengan ayunan gelombang yang bisa diprediksi mendekati kebenaran. Namun bila fluaktif market tinggi jangan digunakan, lebih baik bersabar menunggu hinga semua indikator mengarah pada trend yang sama.

Saya trading pada hari Senin ternyata fluktuasinya luar biasa sekali. Signal candle bergerak naik turun, tiba-tiba panjang kemudian berbalik arah. Sangat mencemaskan.

Kejadian yang sangat tidak menyenangkan adalah pada saat posisi $ 3,990 dimana tingal $ 10 lagi untuk mencapai $ 4,000 dengan tingkat fluaktif yang tinggi sehingga profit loss bergerak naik turun dikisaran angka tersebut dimana kesabaran dan disipilin diuji oleh nafsu ingin cepat mencapai target sehingga resiko terabaikan, maka terjadi loss berturut hingga tinggal satu kali penyelamatan yang bila gagal maka semua deposit akan hilang.

Dapat dibayangkan hanya untuk mengejar profit $ 10 saya meresikokan $ 3,990 untuk musnah dengan menggunakan Strategy Martingale.

Kembali saya diingatkan untuk disiplin, sabar jangan mengedepankan target bila kondisi pasar teramat fluktuatif.

I am A Loser! A Gambler!
Again and again ...



. . "Be a Smart Trader Not a Gambler, a Gamer & a Loser"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Hal Kepemilikan Gambar/Foto

Semua Gambar/Foto Terkait Selancar diblog ini Bukan Milik Saya. Saya dapatkan dari Googling. Bila Pemilik Keberatan Dengan Pemakaian Gambar Tersebut Dapat Memberi Notes Pada Forum Discus Yang Ada Pada Masing-masing Tulisan.
Terimakasih Gambar Anda Bermanfaat Buat Saya :)

PERINGATAN

Perdagangan Opsi Biner mungkin tidak selalu cocok untuk semua investor karena memiliki risiko yang tinggi terhadap modal Anda. Pastikan Anda memahami sepenuhnya risiko yang dimaksud sebelum berdagang. Untuk itu belajar dan berlatihlah sepenuh hati agar berhasil dibisnis ini.

Berlatihlah di Demo Akun Dahulu!

Jangan Pernah Masuk Bisnis Ini Sebelum Lulus Melalui Akun Demo Yang Disediakan!
Lakukan Latihan Hingga Mencapai Akumulasi $ 100,000 (Seratus Ribu USD) Sebelum Masuk Ke Akun Real! Tanpa Melalui Disiplin Latihan Yang Ketat Resiko Kegagalan Dibisnis Ini Adalah 90% (Sembilan Puluh Persen)

Risk Warning!

Risk Warning!

Tentang Blog Ini

Ini bukan Blog Tutorial Trading Binary atau Forex. Blog ini adalah catatan perjalanan saya memasuki Dunia Trading khususnya Trading Binari melalui IQ option.
Saya New Comer di Dunia Trading.