Believe in the Power That Is Within You

Pic : Googling

Tidak Memilih Asset Trading di IQ option Dengan Payout dibawah 70% Kecuali Akurasi Analisa Sudah Mencapai 90%


Yang ideal adalah Asset dengan rata-rata Payout 80% keatas, saya membuat tabel panduan untuk mengingatkan saya agar tidak gegabah dalam memilih Asset. Tabel tersebut membagi Asset dalam 2 kelompok besar,
  1. Asset dengan Payout 70%-90%, 
  2. Asset dengan Payout 40%-60%.
Dengan modal $ 1,000 dan Martingale Strategy untuk aksi penyelamatan sebanyak 7 kali bila pada penyelamatan yang ke 7 pun juga gagal maka modal yang tersedot pada tabel terlihat :
  1. Kelompok Pertama akumulasi Loss $ 363.50
  2. Kelompok Kedua akumulasi Loss $ 4,211 (sangat tidak disarankan)
Kemudian saya memberi tanda kapan sebaiknya berhenti untuk tidak melanjutka menggunakan Martingale Strategy (Warna Merah pada urutan investasi Adalah Tanda Waspada sebaiknya tidak dilanjutkan)
  1. Kelompok Pertama pada aksi pnyelamatan ke 5 dengan akumulasi Loss $ 60.5 (1+2.5+6+15+36)
  2. Kelomok Kedua pada aksi penyelamatan ke 3 dengan akumulasi Loss $ 95 (5+20+70)
Bahkan saya harus memaksakan berhenti pada tingkat penyelamatan ketiga bila pada saat itu gagal, dimana akumulasi loss nya hanya $ 9.5 saja. Dan kemudian kembali dari awal lagi, menata hati, pikiran serta sabar menanti gelombang yang lebih tenang.

Itu teorinya, pada prakteknya saya masih melanggar aturan yang saya buat sendiri dan dengan ending nyari kehilangan semuanya atau memang kehilangan semuanya. Berkali-kali!

Bodoh banget!
Memang :(
























. . "Be A Smart Trader Not a Gambler, a Gamer & a Loser"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Hal Kepemilikan Gambar/Foto

Semua Gambar/Foto Terkait Selancar diblog ini Bukan Milik Saya. Saya dapatkan dari Googling. Bila Pemilik Keberatan Dengan Pemakaian Gambar Tersebut Dapat Memberi Notes Pada Forum Discus Yang Ada Pada Masing-masing Tulisan.
Terimakasih Gambar Anda Bermanfaat Buat Saya :)

PERINGATAN

Perdagangan Opsi Biner mungkin tidak selalu cocok untuk semua investor karena memiliki risiko yang tinggi terhadap modal Anda. Pastikan Anda memahami sepenuhnya risiko yang dimaksud sebelum berdagang. Untuk itu belajar dan berlatihlah sepenuh hati agar berhasil dibisnis ini.

Berlatihlah di Demo Akun Dahulu!

Jangan Pernah Masuk Bisnis Ini Sebelum Lulus Melalui Akun Demo Yang Disediakan!
Lakukan Latihan Hingga Mencapai Akumulasi $ 100,000 (Seratus Ribu USD) Sebelum Masuk Ke Akun Real! Tanpa Melalui Disiplin Latihan Yang Ketat Resiko Kegagalan Dibisnis Ini Adalah 90% (Sembilan Puluh Persen)

Risk Warning!

Risk Warning!

Tentang Blog Ini

Ini bukan Blog Tutorial Trading Binary atau Forex. Blog ini adalah catatan perjalanan saya memasuki Dunia Trading khususnya Trading Binari melalui IQ option.
Saya New Comer di Dunia Trading.