Believe in the Power That Is Within You

Pic : Googling

Trading Binary IQ option hanya perlu perangkat yang sederhana

Saya melihat para trader forex papan atas meja kerjanya penuh dengan monitor, setidaknya ada 3 monitor yang menayangkan aneka chart dan ragam data yang nampak amat canggih mencengangkan. Kok bisa para trader membaca semua hal itu. Mata saya nggak kuat membayangkan bila saya jadi mereka.

Sehingga suatu saat sayapun mulai mengenal forex dan mencobainya dan saya membayangkan kelak harus memiliki setidaknya 3 monitor untuk memudahkan analisa sebagai trader forex.

Saya berhitung jumlah dana yang harus disiapkan untuk itu, berangan bisa memilikinya namun lupa pada pokok masalahnya yakni berlatih trading dengan serius.

Sehingga pada suatu masa keinginan belajar forex menjadi pupus perlahan-lahan hingga akhirnya hilang dalam ingatan saya.
Sekian waktu terlupakan perihal trading, hingga pada suatu saat kala saya browsing internet ada iklan pop up yang nongol berkali2 namun juga berkali2 saya abaikan mengenai trading binari. Saya sama sekali tidak tahu mengenai trading binari dan tidak pula mencari tahu mengenainya. Pokoknya semua urusan trading forex dan turunannya sudah tidak ada dalam memory saya.

Namun ada satu masa yang saya ingat benar yakni iklan tersebut menceritakan mengenai seorang pemuda yg berhasil trading binari hanya berbekal notebook dan hape dan bisa dilakukan dimanapun ada kesempatan dan selama ada koneksi internet. Nah ini yang menjadi daya tarik buat saya, sebarapa simple sebenarnya trading binari tersebut.

Singkat kata, saya pelajari systemnya kemudian tampilannya ternyata memang sangat mudah. Mudah dalam penayangan maksud saya bukan mudah tradingnya. Kalau tradingnya sendiri jelas merupakan mesin pembunuh yang keji walau kepada tuannya sendiri. Anggap saja saya tuannya.. ;)

Kembali ke topik judul, perangkat untuk trading di IQ option diataranya :

  1. Komputer Warnet dengan Koneksi Internet Tinggi
  2. Komputer Kantor atau Tempat Kerja yang boleh dipakai saat jam istirahat yang dilengkapi dengan koneksi internet minimal setara 3G
  3. Komputer Rumah generasi 3 tahun yang lalu pun masih bisa dipakai, bisa dicek dengan memainkan game 3D semisal Need For Speed, bila berjalan mulus maka IQ option pun bisa dipasang di PC.
  4. Notebook, processor celeronpun bisa menjalankan aplikasi IQ option dnegan cukup baik.
  5. Netbook, perhatikan kemampuan grafisnya dan prosesnya pada saat menjalankan aplikasi IQ option versi PC cukup lancar tidak. Atau cek saat menjalankan IQ option versi browser.
  6. Hape Android berlayar 5 - 5.7" dengan koneksi minimal 3G, disarankan 4G/LTE
  7. Phablet/Tablet berlayar 7-8" dengan koneksi Wifi minimal
  8. Bila koneksi internet sangat buruk, cari Gerai Indi Home internet kecepatan tinggi modal 5000 rupiah bisa nyambung selama 12 jam.

Jadi Trading Binary perangkatnya sangat simple, tidak perlu modal gede2, gedein modal itu untuk deposit bukan beli alat peraganya. Tapi kalau mau dibuat rame seperti para jagoan Trading di Forex boleh-boleh saja.

Begitu
















"... Be a Smart Trader Not a Gambler, a Gamer & a Loser"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Hal Kepemilikan Gambar/Foto

Semua Gambar/Foto Terkait Selancar diblog ini Bukan Milik Saya. Saya dapatkan dari Googling. Bila Pemilik Keberatan Dengan Pemakaian Gambar Tersebut Dapat Memberi Notes Pada Forum Discus Yang Ada Pada Masing-masing Tulisan.
Terimakasih Gambar Anda Bermanfaat Buat Saya :)

PERINGATAN

Perdagangan Opsi Biner mungkin tidak selalu cocok untuk semua investor karena memiliki risiko yang tinggi terhadap modal Anda. Pastikan Anda memahami sepenuhnya risiko yang dimaksud sebelum berdagang. Untuk itu belajar dan berlatihlah sepenuh hati agar berhasil dibisnis ini.

Berlatihlah di Demo Akun Dahulu!

Jangan Pernah Masuk Bisnis Ini Sebelum Lulus Melalui Akun Demo Yang Disediakan!
Lakukan Latihan Hingga Mencapai Akumulasi $ 100,000 (Seratus Ribu USD) Sebelum Masuk Ke Akun Real! Tanpa Melalui Disiplin Latihan Yang Ketat Resiko Kegagalan Dibisnis Ini Adalah 90% (Sembilan Puluh Persen)

Risk Warning!

Risk Warning!

Tentang Blog Ini

Ini bukan Blog Tutorial Trading Binary atau Forex. Blog ini adalah catatan perjalanan saya memasuki Dunia Trading khususnya Trading Binari melalui IQ option.
Saya New Comer di Dunia Trading.