Believe in the Power That Is Within You

Pic : Googling

Be a Smart Trader Not a Gambler, a Gamer & a Loser! Di Trading Binary IQ option

Berniat serius memasuki Dunia Trading yang beriko tinggi ini saya belajar dari beberapa situs yang linknya saya sematkan di blog ini, selain membaca buku-buku terkait trading.

Sembari terus berlatih di akun demo yang kadang sangat meletihkan dan jenuh saat modal yang saya investasi mendulang profit pelan-pelan dan akhirnya ludes saat saya salah menentukan pilihan CALL atau PUT kalau dalam Forex istilahnya adalah BUY dan SELL.

Efek psikologisnya sangat berat merasakan kehilangan modal investasi dan profit yang didapat lenyap dalam hitungan menit.

Pernah pada suatu masa dari modal $1,000 menjadi $ 26,000 dalam waktu kurang dari seminggu, lalu ludes dalam waktu kurang dari 15 menit karena salah berhitung dan saya kejar kerugian tersebut dengan Martingale System yaitu menaikkan investasi 2.5 kali dari investasi sebelumnya begitu dan seterusnya namun karena kelelahan dan capek ngantuk hasilnya bukan selamat malah ludes.

Kemudian saya mulai lagi dari modal awal $1,000 menjadi $38,000 dalam waktu yang lebih pendek dari pencapain yang sebelumnya dan saat itulah nafsu ingin cepat profit muncul dan investasi diperbesar yang pada titik tertentu saya harus mengejar loss yang terjadi dengan Martingale System namun kejadiannya sama seperti sebelumnya, dalam waktu kurang dari 15 menit, semua lenyap tak bersisa.

Kembali depresi muncul sehingga untuk memulainya lagi hanya untuk mencapai $5,000 dari modal $1,000 rasanya sangat berat sekali. dan sat hampir menyentuh angka tersebut, kembali kejadian berulang ada kesalahan investasi yang harus saya kejar dengan Martingale System yang berujung ludes.

Martingale System, pemakaiannya bisa sangat berbahaya bila kemampuan analisa chart masih lemah, masih bercampur antara ilmu kira-kira dan ilmu ragu-ragu. Pembunuh yang sempurna bagi Trader coba-coba seperti saya ini!

Beruntung di IQ option akun demonya bisa berulang kali dibuat fresh menjadi $1,000 sehingga saya bisa kembali berlatih dengan tertatih-tatih menguji kemampuan Trading Binari saya.

Untung bukan duwit beneran



"Be A Smart Trader Not a Gambler, a Gamer & a Loser"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Hal Kepemilikan Gambar/Foto

Semua Gambar/Foto Terkait Selancar diblog ini Bukan Milik Saya. Saya dapatkan dari Googling. Bila Pemilik Keberatan Dengan Pemakaian Gambar Tersebut Dapat Memberi Notes Pada Forum Discus Yang Ada Pada Masing-masing Tulisan.
Terimakasih Gambar Anda Bermanfaat Buat Saya :)

PERINGATAN

Perdagangan Opsi Biner mungkin tidak selalu cocok untuk semua investor karena memiliki risiko yang tinggi terhadap modal Anda. Pastikan Anda memahami sepenuhnya risiko yang dimaksud sebelum berdagang. Untuk itu belajar dan berlatihlah sepenuh hati agar berhasil dibisnis ini.

Berlatihlah di Demo Akun Dahulu!

Jangan Pernah Masuk Bisnis Ini Sebelum Lulus Melalui Akun Demo Yang Disediakan!
Lakukan Latihan Hingga Mencapai Akumulasi $ 100,000 (Seratus Ribu USD) Sebelum Masuk Ke Akun Real! Tanpa Melalui Disiplin Latihan Yang Ketat Resiko Kegagalan Dibisnis Ini Adalah 90% (Sembilan Puluh Persen)

Risk Warning!

Risk Warning!

Tentang Blog Ini

Ini bukan Blog Tutorial Trading Binary atau Forex. Blog ini adalah catatan perjalanan saya memasuki Dunia Trading khususnya Trading Binari melalui IQ option.
Saya New Comer di Dunia Trading.